Tuesday, January 3, 2017

HAPPY NEW YEAR 2017!

2017 and i'm still a foodblogger

It's been a long time juga ya, akhirnya saya kembali menyentuh keyboard laptop dan mulai mengetik lagi di Blog ini. I don't even know whether people still reading this blog or not, since like 10 years ago (the moment when i made 3 blogs and can't seems to maintain each any of 'em)

jadi di tahun yang baru ini, saya minta maaf klo ada informasi yang kurang membantu atau bahkan dirasa imparsial. In that case, saya akan coba untuk meluangkan waktu dan benar-benar duduk serta fokus dalam berbagi features-features kuliner yang menurut saya menarik dan dapat membantu anda untuk menjelajahi ragam kuliner. 

Pakandean mungkin akan menjadi satu dari 2 blog yang akan saya tangani secara lebih intens. yang satu lagi akna mengulik tentang bit-some events dari travelling itinerary saya dan yang ini belum lahir, mohon doanya ya. (lhah?!) 

saya masih penulis blog yang sama seperti yang anda temui dalam ujung kursor beberapa tahun lalu. Saya masih menyukai candaan instant, slapstick atau mungkin word pun dan bahkan sedikit nyinyir ketika berbahasa di dalam blog saya. So i have no intention to (prolly) offense or discrediting anyone (or in this case, any party) so in advance, i do apologize if i might do such failure.

meanwhile, 
please feel free to write me down a thing or two and send it to gleno.am@Gmail.com for any input regarding the blog contents.
-diluar itu kita langsung ketemu saja, saya pasti langsung minta ditraktir :)-

Bisous,
Glenovian

No comments:

Post a Comment